Sabtu, 29 November 2014

Menangis Hanya Untuk Dia

Di selang sehari hari aku bertemu dengan orang yang aku sayang. Nama ku nurul aprilia Aku sayang sekali sama cowok itu tapi dia gak tau sama sekali rasa sayang yang aku alami, sehari hari ketika malam hari aku menagis dan selalu mikirin dia, aku nangis, ketika cowok yang aku sayang suka sama teman ku, beberapa hari aku main di rumah teman ku, aku sengaja cuma buat ketemu dia, tetapi… Dia suka sama teman ku, dan hari itu juga dia minta no teman ku, sedih rasanya, berbulan bulan aku menagis dalam hati ku selalu mengucapkan ini “ya tuhan aku memang gak pantes buat dia tetapi aku sayang, aku rela dia pacaran sama teman ku, tapi tolong dia mau jadi teman ku”
Dan pada malam itu dia sms aku, aku bingung kenpa dia sms aku, lalu aku menanyakan “lo suka sama temen gue?”, dia jawab “iya”, “lo mau nomor nya gak,” oh iya teman ku belum ngasih nomor nya ke dia aku juga bingung knpa aku bisa nawarin nomornya teman ku, aku sama sekali gak ada rasa sebal sama sekali, aku nangis saat aku kasih nomor teman ku “ya allah kenapa orang yang nurul sayang, sayang sama orang lain, nurul sedih ya allah, kenpa semua ini harus terjadi”
Berhari hari dia sms ku terus
kenapa kalau dia sayang dengan teman ku dia perhatian sama aku, apa dia cuma phpin aku doang. Ya ampun sakit banget, gak tau kenapa dia nembak aku, aku gak mau, aku tau dia mungkin di suruh sama teman ku, tapi dia nembaknya sebelum smsan sama teman ku, aku bingung dia sayang sama aku atau teman ku, dan disitu aku cuma bisa menagis, terus dia selalu mananyakan kenpa aku nangis, tapi aku gak mau bilang.
Sampai 3 kali dia nembak aku, baru aku terima, aku gak tau apa yang dipikiran dia, sampai sampai dia nembak aku terus terusan, selama 1 minggu, aku main dengan dia dan gak tau kenapa aku sebel banget sama dia, dan malam itu juga aku putusin dia, tetapi dia mulai merayuku, aku merasa lega, sudah gak menjadi kekasihnya lagi juga aku malu di sekolah aku sekelas dengan dia, masa mau pacaran di kelas, ya allah ternyata dia bukan cinta sama aku, semenjak aku mutusin dia terus ternyata dia ceweknya banyak, aku menangis, tetapi kenpa dia terus gak mau aku putusin, ketiga kalinya dia mau, dan keesokan harinya, kenpa aku sedih, merasa kehilangan, dia udah baik banget sama aku, dan 3 hari setelah putus dia masih peduli, tapi kenpa setelah itu nomor dia ganti, padahal aku ingin ngucapin met ultah, eh pas hari dia ulang tahun nomor nya aktif, tetapi gak ada tangapan sama sekali.
Ya tuhan aku syang banget sama dia semoga dia memikirkan aku, kenapa dia harus pergi begitu aja, aku emang gak sempurna, aku gak cantik biasa aja tetapi aku menerima apa yang sudah diberikan, aku orang beruntung karena aku bisa merasakan apa itu cinta.
Nama cowoknya itu r—-a
Dan teman aku tiara
Semoga semua terharuh ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar